Kebiasaan Unik Para Tokoh Dunia Saat Bangun Tidur di Pagi Hari


Kebiasaan Unik Para Tokoh Dunia Saat Bangun Tidur di Pagi Hari

SENTOSA88 - Jangankan untuk olahraga atau melakukan aktivitas positif lainnya di pagi hari, untuk bangun saja kadang-kadang banyak yang mengeluh kesulitan. Bila ingin mengubahnya, contohlah saja rutinitas para tokoh dunia yang rajin bangun pagi.

Beberapa tokoh yang dikenal rajin bangun pagi dan punya kebiasaan unik sebelum beraktivitas antara lain sebagai berikut seperti dikutip dari Huffington Post, Jumat (18/7/2013).

1. Presiden AS, Barack Obama
Obama pernah menyatakan diri doyan begadang. Namun demikian, ia selalu bangun pagi untuk menyempatkan diri berolahraga sebelum berangkat ke kantor pada pukul 8.30 atau 09.00.

"Kesehatan jelas penting bagi Obama. Sebanyak itu yang dilakukannya di pagi hari. Dia tidak berharap sekeras itu berolahraga jika punya waktu, dia memastikan punya waktu dengan melakukannya pada kesempatan pertama," tulis Robert Pagliarini dari CBS News.

2. Pemred Vogue, Anna Wintour
Dilaporkan oleh The Guardian, Anna memulai harinya dengan bangun tidur pada pukul 5.45 untuk bermain tennis.

3. Mantan PM Inggris, Margaret Thatcher
Perempuan berjuluk The Iron Lady ini terkenal dengan waktu tidurnya yang hanya 4 jam sehari. Sering begadang hingga pukul 2 atau 3 dini hari tapi tetap bangun pukul 5 pagi untuk mendengarkan program BBC, Farming Today. Meski pada saat itu Thatcher baik-baik saja, para ahli kesehatan tidak menganjurkan untuk meniru kebiasaan ini.

4. Aktris, Gwyneth Paltrow
Yoga adalah kegiatan pertama yang dilakukan aktris cantik Gwyneth Paltrow setelah bangun tidur pada pukul 4.30. "Saya bukan manusia pagi sama sekali. Ini cuma tekad belaka. Saya sangat ketat dengan diri saya sendiri. Saat saya melakukan diet bersih 6 hari sepekan, saya merasa lebih baik," katanya.

5. Ibu Negara AS, Michelle Obama
Sama seperti suaminya, Barack Obama, Michelle Obama juga mengawali harinya dengan olahraga. Dalam wawancara dengan Oprah, ia mengaku ingin anak-anaknya melihat ia sebagai perempuan yang bisa menjaga diri meski itu berarti harus bangun pukul 4.30 pagi.

"Jika harus bangun untuk anak-anak, akan saya lakukan. Kalau hanya untuk saya sendiri, tiba-tiba 'oh saya tidak bisa bangun jam 4.30'. Jadi saya harus ubah itu. Jika saya tidak olahraga, saya tidak akan merasa nyaman. Saya akan depresi," kata Michelle.


Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ


Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ


Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ


Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »