Fakta Unik Wanita Ini Akhirnya Melahirkan di Usia 101 Tahun


SENTOSA88 -
Baru-baru , Seorang wanita asal Italia berusia 101 tahun, yang bernama Anatolia Vertadella telah melahirkan seorang bayi, Seusai ia menjalani sukses ovarium operasi transplantasi.
Menurut Rivista Napoli, prosedur di mana ia Berpindah untuk mendapatkan kritik keras dari para profesional medis, mengingat fakta bahwa ia tak lagi muda. Operasi ini benar-benar dilakukan di suatu klinik swasta di Turki, di karenakan undang-undang Eropa tak memungkinkan untuk transplantasi ovarium.
Wanita ini mengaku, bahwa prosedur ini dilakukan untuk pribadi diam, tapi dia menolak untuk menyebutkan nama klinik tempat ia menjalankan transplantasi.
“Saya sangat berterima Afeksi kepada semua dokter yang mengoperasi saya,” katanya, menangis. “Saya sangat bersyukur mempunyai melahirkan anak ke-17 dari saya. Itu Yaitu berkah untuk saya dan bukti kekuatan Sang Pencipta,” tambah Anatolia.
“Selama ini saya merasa tak bermanfaat, saya tak Bisa melahirkan usia 48 tahun sejak didiagnosa menderita kanker ovarium. Saya kira Allah menghukum saya dengan membagikan 16 anak-anak, tapi itu Tuhan membagikan rahmat untuk mengembalikan kesuburan saya, “tambahnya 101 untuk tahun ini.
Anatolia telah melahirkan seorang bayi yang cantik dan kelahiran bayi ajaib ini jelas merupakan suatu karunia dari Allah. Suami Vertadella telah meninggal di tahun 1998, akan tetapi dokter menemukan donor sperma untuk menjalankan prosedur ini, donor sperma diperoleh dari internet.
“saya bertemu dengan ayah Francesco di internet, saat saya sedang berusaha Menelusuri ayah untuk anak-anak saya. Pria ini berusia 26 tahun. Kami tak menikah, di karenakan aku tahu dia tak akan ambil bagian di kehidupan Francesco, akan tetapi saya telah meminta Grasi kepada Tuhan. Aku masih mencintai suami saya yang telah meninggal dan tetap ingin janda hingga aku mati, tapi aku butuh benih yang kuat untuk memenuhi kehendak Allah, “katanya.
kalian tahu, ada kasus serupa, di mana seorang wanita sukses melahirkan seorang bayi di usia lanjut. Malegwale Ramokgopa, perempuan Afrika Selatan lahir di tahun 1839 diyakini telah Jadi ibu tertua di dunia. Dia melahirkan anak kembar di bulan Oktober 3, 1931, Seusai merayakan ulang tahun-92 yang
Sumber:. Sehat Bio Food

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »